Thursday 18 September 2014

"Foto Mesum PNS Bandung", Rinada: "Yang Punya Rekaman Itu Mantan Saya"

Beredarnya foto mesum seorang wanita berbaju PNS yang diambil dari rekaman video diakui Rinada Septiana, sosok wanita dalam foto itu, sebagai sebuah aib.
Penyanyi yang juga mantan istri Andhika "The Titans" itu yakin, pelaku penyebar foto mesum dirinya diduga sengaja dilakukan oleh mantannya yang bernama Yuri.
"Dari saat kejadian rekaman tersebut yang punya rekaman itu yang jelas mantan saya. Saya nggak cari siapa-siapa," ungkap Rinada di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/9)
Wanita kelahiran Bandung, 29 September 1980 itu pun sudah memberikan keterangan kepada polisi bahwa rekaman tersebut hanya dimiliki oleh Yuri.
Rinada pun berharap agar pelaku yang sengaja menyebar foto mesum itu mendapat ganjaran hukuman setimpal.
"Saya memberikan keterangan pada penyidik. Saya mau semua cepat selesai. Siapa yang nyebarin foto-foto itu. Saya minta, lebih cepat mengungkap siapa di belakang ini," kata Rinada.

0 comments:

Post a Comment