Thursday 18 September 2014

Cis Polda Jatim :Terlibat Foto Mesum, Rinada Tak Bisa Keluar

 - Nama Rinada mencuat dalam list pencarian di dunia maya. Pasalnya, foto-foto mesum mantan istri Andhika The Titans tersebut tersebar luas di internet. Dalam foto tersebut Rina berpakaian seperti pegawai negeri sipil (PNS).
Serta merta ia dinobatkan menjadi 'PNS mesum'. Akan tetapi ternyata ada fakta yang mengejutkan, ia sama sekali tidak pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil.
"Saya jelaskan disini, saya bukan PNS. Saya Rinada, musisi dari Bandung. Memutuskan pakai baju PNS itu karena pada saat itu habis manggung," kata Rinada di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (16/9).
Menurut Rinada, ia dan sang pacar saat itu sedang tergabung dalam sebuah grup musik. "Saya dan mantan pacar saya (Yuri) tergabung dalam band bernama Duo Rockers," lanjutnya..
Karena foto-foto mesum yang beredar tersebut, bukan karir meningkat yang didapat, namun justru berimbas buruk. Rinada mengatakan bahwa ia sudah tidak bisa bekerja seperti biasa.
"Jadi dengan kejadian ini saya tidak bisa kerja seperti biasa. Saya ga bisa nyanyi, keluar, saya masih diam di rumah, berpikir," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment