Thursday 18 September 2014

Cis Polda Jatim :Rinada Tak Mau Bernasib Seperti Ariel


KAPANLAGI.COM - Kasus foto syur PNS yang kini dialami Rinada nyaris sama dengan yang terjadi pada video Ariel. Kasus itu telah memvonis mantan vokalis Peterpan dan beberapa orang penyebarnya dengan hukuman penjara dengan vonis yang beragam.
Rinada sendiri kini tengah melaporkan mantan suaminya, Yurel, yang juga lawan mainnya dalam foto syur tersebut. Dia merasa namanya dicemarkan, karena penyebaran video tersebut.
"Kalau untuk masalah hukumnya dari awal saya sudah melapor dengan adanya foto tersebut. Saya nggak bisa diam. Bersama kuasa hukum, saya melapor ke polisi. Saya merasa dicemarkan, dirugikan dengan adanya foto itu," tegas Rinada saat berkunjung ke Kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta, Selasa (16/9) dini hari.
Kini proses hukum sedang berjalan, Rinada berharap usahanya memperjuangkan harga diri dan keluarga tidak sia-sia. Dia juga tidak berharap akan bernasib seperti kasus Ariel, menjadi tersangka.
"Kalau misalnya nanti terancam kayak kasus Ariel, itu kan proses hukum. Tapi di sini kan belum tahu, modusnya apa-apa? Kenapa sampai ada foto itu? Saya sendiri minta pertolongan polisi untuk mengungkap si pengunduh pertama. Jadi jelas siapa tersangka. Saya di sini berusaha mencari tersangka," jelasnya.
Polisi sendiri telah menangkap Sigit yang kini statusnya sebagai tersangka. Dia adalah pemilik www.melisaonline.com yang mengupload serangkaian foto-foto panas tersebut. Sementara mantan suaminya, Yurel statusnya sebagai saksi.
"Saya di sini berjuang terus untuk harga diri, keluarga, juga bantu polisi untuk ungkap kasus ini agar tahu siapa pengunduh pertama. Saya selalu komunikasi dengan penyidik supaya lebih cepat selesai," katanya.

0 comments:

Post a Comment