Friday 12 September 2014

Rinada Mengaku Tidak Tahu Direkam Suami Saat Hubungan Badan


Rinada Mengaku Tidak Tahu Direkam Suami Saat Hubungan Badan
Kasatreskrim Polrestabes Bandung Nugroho Arianto menuturkan, kalau rekaman tersebut diketahui dan disetujui satu sama lain. Pengakuan itu berdasarkan pengakuan Y kepada penyidik.
"Jadi menurut Y, antara dirinya dan R, keduanya tahu sama tahu kalau sedang membuat video itu," kata Nugroho di Mapolrestabes Bandung, Rabu (3/9).
Namun, kata Nugroho, pengakuan itu berbeda dengan apa yang dikatakan Rinada sebelumnya. Dia mengaku kalau tidak mengetahui adegan hubungan badannya diabadikan.
"Sekali lagi saya tegaskan itu semua pengakuan Y. Sementara kan R mengaku tidak tahu jika sedang direkam," kata Nugroho.
Nugroho juga mengungkapkan kalau video yang direkam oleh Y bersama Rinada tidak hanya satu. Mereka merekam beberapa kali hubungan badan saat masih menjadi pasangan suami-istri sah. Video itu berbeda dengan yang sudah beredar, yakni mengenakan baju PNS.
"Pengakuannya ada beberapa video lain, selain yang mengenakan pakaian PNS itu," kata Nugroho.
Video itu dibuat untuk dokumentasi pribadi. Namun karena handphonenya hilang, akhirnya tersebar luas. "Ya pengakuannya sih itu untuk privasi sendiri atau dokumen pribadi," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment