Friday 12 September 2014

Diperiksa, Rinada Janji Terbuka Soal Video Mesum PNS

Diperiksa, Rinada Janji Terbuka Soal Video Mesum PNS

Diperiksa, Rinada Janji Terbuka Soal Video Mesum PNS




cis polda jatim - Rinada, perempuan pemeran foto mesum berbaju PNS Pemkot Bandung kembali mendatangi Mapolrestabes Bandung, Rabu (10/9). Kedatangannya untuk mengklarifikasi kasus yang tengah dihadapinya saat ini.
Didampingi keluarga, Rinada yang menggunakan busana gelap dan kaca mata hitam tak banyak ucap. Mantan istri Andika The Titans itu berjanji dalam waktu dekat akan segera membeberkan kasusnya itu.
"Saya mendatangi Polrestabes Bandung hanya ingin klarifikasi. Maaf saya baru bicara karena kemarin masih shock. Tapi nanti saya akan gelar konferensi pers," katanya Rabu (10/9).
Dengan sedikit tergesa Rinada berharap kasus yang sempat membuat geger jagad maya dan PNS Pemkot Bandung ini bisa cepat selesai. "Saya serahkan kepada penyidik agar cepat selesai," jelasnya.
Rinada @KapanLagi.com/Istimewa
Namun saat keluar dari markas Satreskrim Polrestabes Bandung, Rinada langsung memasuki mobil Nissan Terano hitam D 9 RD. Sambil melambaikan jempolnya dia mengucapkan salam. "Makasih banyak ya," terangnya.
Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, membenarkan jika kedatangan Rinada untuk melengkapi berkas pemeriksaan atas laporan dari Pemkot Bandung dalam kasus pencemaran nama baik.
"Sifatnya dia datang untuk klarifikasi lagi. Terus juga menuangkan keterangan-keterangan tambahan tentang dirinya. Tapi ada beberapa hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment