Friday 12 September 2014

Adegan Syur 'PNS' Rinada Halal


Adegan Syur 'PNS' Rinada Halal





Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung telah memeriksa Y, pria yang menjadi pemeran adegan mesum bersama Rinada. Y sendiri adalah mantan suami kedua Rinada. Dia mengakui foto yang tengah berhubungan intim itu adalah dirinya.
Y tidak menampik bahwa adegan itu juga atas persetujuanRinada yang menggunakan baju PNS Pemkot Bandung. Hubungan mereka halal sebagai suami istri. Karena foto syur itu dibuat pada 2011 lalu, saat mereka masih dalam satu ikatan pernikahan.
"Y ini memang mengakui, dan itu adalah video yang sama-sama diketahui dengan Rinada ini," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto di Mapolrestabes Bandung, Rabu (3/9).
Pengakuan Y ini disampaikan kepada penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung yang memeriksanya pada Selasa (2/9) kemarin. Keduanya kini masih berstatus saksi. Ihwal kronologi menyebarnya foto tersebut, dia masih harus mendalaminya.
"Terkait bagaimana foto itu menyebar masih kita dalami, kalau pengakuan katanya itu handphonenya hilang, tapi ya kita tidak bisa percaya begitu saja," terangnya.
Rinada sendiri sudah diminta keterangan sebagai saksi terkait laporan Pemkot Bandung. "Penyelidikan tetap berlangsung. Kami terus mendalami keterangan R dan Y untuk membuktikan pengakuannya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment