Friday 12 September 2014

Pria Pemeran Foto Syur Berbaju PNS Bandung Temui Ridwan Kamil


Pria Pemeran Foto Syur Berbaju PNS Bandung Temui Ridwan Kamil




Kapanlagi.com - Yuri Astrada alias Yurel pemeran foto syur bersama wanita cantik Rinada, mendatangi Balai Kota Bandung. Adegan porno berseragam PNS Pemkot Bandung yang mereka lakukan, belakangan sempat membuat geger.
Yurel pun mendatangi Balai Kota Bandung untuk bertemu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. "Saya datang ke sini mau minta maaf kepada Wali Kota dan PNS Pemkot Bandung, saya sadar perbuatan saya salah," kata Yurel di Balai Kota Bandung, Jumat (12/9).
Mantan suami kedua Rinada itu datang mengenakan kemeja hijau, tampak didampingi kuasa hukumnya Yopie Gunawan. Dia sebelumnya secara tertulis juga pernah menyampaikan permohonan maaf kepada Ridwan Kamil karena sudah membuat resah.
Rinada © KapanLagi.com
Hingga pukul 11.15 WIB, Yurel belum juga bertemu Ridwan Kamil. Orang nomor satu di Kota Bandung tengah melakukan pertemuan di ruang tengah membahas kota metropolitan.
Sebelumnya Yurel dalam pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung tidak menampik bahwa adegan itu dilakukan bersama Rinada. Foto tersebut dibuat pada 2011 lalu, saat mereka masih dalam satu ikatan pernikahan.

0 comments:

Post a Comment