Sunday 14 September 2014

Cis Polda Jatim : Sopir Angkot di Bogor Ditembak Pria Misterius




CIs Polda Jatim, Bogor - Seorang sopir angkutan perkotaan (angkot) diduga ditembak 2 orang tidak dikenal di Jalan Raya Marcedes Benz, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.
Informasi yang dihimpun, korban bernama Herdian (39), pria asal Lampung menderita luka tembak di bagian lutut kanannya setelah ditembak oleh 2 pria yang mengendarai motor. Saat itu, Herdian tengah menunggu penumpang.
"Luka dilutut dan sudah dibawa ke RS Kramat Jati. Diketahui korban adalah seorang sopir angkot," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto saat dihubungi, Rabu (30/4/2014).
Didik mengatakan, Anggota Satuan Reskrim dari Polres Bogor Kota dan Polsek Gunungputri langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka juga memintai keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.
"Hasil sementara ada 2 orang saksi yang dimintai keterangan. Saksi ini diduga mengetahui persis kronologi kejadian. Kita masih mintai keterangannya. Sementara pelaku diduga 2 orang. Mengendarai motor dan kabur ke arah Gunungputri," ujar Didik.
Sementara lokasi kejadian, saat ini sudah disterilkan dan diberi garis polisi. (Mvi)

0 comments:

Post a Comment