Sunday 14 September 2014

Cis Polda Jatim : Salah sasaran ... Disangka TKI Pulang dari Malaysia, Yuni Dirampok dan Dibuang


Nasib malang menimpa Yuni Srimulyani (30), yang baru pulang dari Malaysia. Ia menjadi korban perampokan dan dibuang di Jalan Pilar, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, oleh 3 orang laki-laki yang mengira Yuni seorang TKI.

Korban pun kehilangan 3 buah tas dan 1 buah telepon selular merek Samsung. "Sepertinya pelaku mengira kalau korban itu TKI, padahal tas itu semuanya baju," ungkap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet, Jumat (31/1/2014).

Menurut Slamet, korban awalnya dijemput oleh 3 orang ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah pulang dari menjenguk saudaranya yang sedang sakit di Malaysia.

Ketiga pelaku mengaku dari pihak keluarganya yang disuruh menjemput di Bandara. Mereka akhirnya berhasil meyakinkan korban agar mau pulang bersama mereka.

"Menurut keterangan korban, saat di perjalanan korban disuruh minum jamu dan tidak sadarkan diri," tutur Slamet.

Setelah membuat pingsan korban dan mengambil barang-barang milik korban, para pelaku kemudian menurunkan korban dan menggeletakkannya begitu saja di kawasan Kebon Jeruk, pada Kamis 30 Januari 2014. Korban lalu ditemukan oleh warga pagi tadi.

"Tadi pagi korban ditemukan warga yang melintas, dan warga melapor ke Polsek. Anggota langsung ke lokasi kejadian," tuturnya

0 comments:

Post a Comment