Monday 8 September 2014

Tawuran, 150 Siswa SMK di Jakarta Timur Ditangkap


  •  
150 lebih pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta Timur, satu di antaranya SMK Rahayu Mulyo ditangkap petugas Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 8 September 2014 petang. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (9/9/2014) dini hari, mereka ditangkap polisi usai tawuran dengan pelajar SMKN 29 Jakarta atau STM Penerbangan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ternyata tidak semua yang ditangkap berstatus pelajar. Karena 8 di antaranya sudah tidak bersekolah lagi alias alumni. Bahkan ada pula seorang pelajar perempuan. Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya spanduk maupun senjata tajam. 

Berdasarkan keterangan warga, para pelajar yang menggunakan 2 bus besar ini langsung menyerang SMKN 29 Jakarta. Selain menggunakan batu, mereka juga menggunakan senjata tajam untuk menyerang.

Berbeda dengan keterangan warga. Para pelajar yang diamankan ini mengaku terpaksa tawuran lantaran diserang terlebih dahulu oleh para pelajar SMKN 29 Jakarta. Mereka juga berdalih tengah menuju Tangerang, Banten untuk berziarah ke makam rekan mereka yang meninggal.
Setelah didata Mapolsek Kebayoran Baru, para pelajar ini dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan untuk diproses lebih lanjut

0 comments:

Post a Comment