Saturday 11 October 2014

Jennifer Lawrence: Kebocoran Foto Bugil Itu Kejahatan Seksual


WowKeren.com - Bocornya foto-foto bugil artis Hollywood menyentak publik. Setelah lama bungkam terkait penyebaran foto-foto bugilnya, Jennifer Lawrence akhirnya buka suara untuk masalah tersebut saat pemotretan untuk majalah Vanity Fair edisi November 2014.

Jennifer mengutuk tindakan para hacker yang membajak iCloud berisi foto pribadi. Bintang film "The Hunger Games: Catching Fire" itu menyebutnya sebagai "kejahatan seksual". "Itu bukan skandal. Itu adalah kejahatan seksual," ucapnya ketika diwawancarai.

"Itu adalah pelecehan seksual dan menjijikkan. Hukum harus diubah dan kita harus berubah," tegas Jennifer. "Melihat seseorang dieksploitasi secara seksual demi uang benar-benar di luar bayanganku."

Jennifer mengatakan bahwa ia membuat foto selfie bugilnya itu untuk kekasihnya saat itu. Walaupun ia tidak menyebutkan namanya tapi beberapa memperkirakan bahwa foto tersebut untuk Nicholas Hoult.

"Aku sedang jatuh cinta, sehat dan berpacaran sangat menyenangkan selama empat tahun," ungkapnya. "Itu adalah perjalanan yang panjang, dan pacarmu akan melihat film porno atau ia akan melihatmu,"tutur aktris 24 tahun tersebut.

Awalnya Jennifer ketakutan bahwa karirnya akan berakhir akibat tersebarnya foto-foto bugilnya tersebut. Ia sempat terpikir untuk meminta maaf tapi hal itu diurungkannya, "Aku mulai menulis tentang permintaan maaf, tapi aku tidak menemukan kata-kata untuk meminta maaf," ungkap kekasih Chris Martin tersebut.

Penyebaran foto selfie bugil tersebut tidak hanya dialami oleh Jennifer Lawrence, artis lain juga mengalami hal yang sama seperti Kim Kardashian, Aubrey Plaza, Hayden Panettiere dan Vanessa Hudgens. Foto yang diretas dari layanan iCloud milik Apple tersebut akhirnya dipertanyakan keamanannya. (wk/kr)

0 comments:

Post a Comment